23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Polsek Ketungau Tengah Laksanakan Kegiatan Rutin Pengamanan Ibadah Hari Minggu

Baca juga

Polda Kalbar, Polres Sintang, Polsek Ketungau Tengah Merakai.- Anggota Polsek Ketungau Tengah jajaran Polres Sintang Aiptu Badiri Lumban Batu dan Bripda Cristian melaksanakan pengamanan ibadah hari Minggu di beberapa Gereja yang berada di wilayah hukum Polsek Ketungau Tengah, Minggu (23/06/2024).

Pengamanan ini dalam rangka upaya meningkatkan keamanan di wilayah hukum Polsek Ketungau Tengah, sekitar pukul 09.00 Wib Aiptu Badiri Lumban Batu dan Bripda Cristian melaksanakan pengaman.

Pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah, karena polisi adalah pelayan dan pelindung masyarakat,”ungkap Aiptu Badiri Lumban Batu.

Aiptu Badiri Lumban Batu juga mengatakan bahwa selain untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan sekitar gereja, kami juga berharap agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat serta merasa aman dan nyaman dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian,” tuturnya.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img