23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Polsek Ketungau Hilir Melaksanakan Pengamanan Masjid

Baca juga

Untuk menjaga dan memelihara situasi agar selalu aman dan lancar dalam pelaksanaan Sholat Jum’at Anggota Polsek Ketungau Hilir melaksanakan pengamanan masjid saat Sholat Jum’at berlangsung, Jum’at (26/07/2024).

Pelaksanaan pengamanan sholat Jum’at dilaksanakan oleh Bripka M. Wahyudin dan Briptu Abdul Rasyid di masjid Nurul Iman desa Nanga Ketungau Kecamatan Ketungau Hilir, dan sembari melakukan pengamanan Bripka M. Wahyudin menyampaikan himbauan kamtibmas.

Kapolsek Ketungau Hilir mengatakan, “kami akan selalu hadir ditengah masyarakat guna menciptakan situasi wilayah Ketungau Hilir yang kondusif, pada kesempatan ini kami mengirimkan Anggota untuk melaksanakan pengamanan Sholat Jum’at agar pelaksanaan Sholat Jum’at berjalan aman dan lancar, kami akan selalu tetap waspada dan antisipasi bila ada gangguan dalam pelaksanaan ibadah tersebut, dengan adanya anggota Polsek yang melakukan pengamanan dapat mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” tutur Iptu M.Sulaiman.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img