34.4 C
Sintang
Jumat, 18 Oktober 2024

Polsek Ketungau Hilir Hadiri Bimtek Penggunaan Aplikasi Sistem Informasi Data Pemilih

Baca juga

Polsek Ketungau Hilir Bripka Mukhlis menghadiri Kegiatan Bimbingan Teknis Pemutakhiran Data Pemilih dan Penggunaan Aplikasi Sistem Informasi Data Pemilih untuk menghadapi Pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat serta Bupati dan Wakil Bupati Sintang Tahun 2024, Senin 24/6/24.

Kegiatan Bimbingan Teknis dilaksanakan di Balai Tembesuk Kecamatan Ketungau Hilir, adapun tujuan diselenggarakan kegiatan ini agar dalam penggunaan aplikasi sistem informasi data pemilih sudah memahami dan tidak ada kesalahan kedepannya.

Kapolsek Ketungau Hilir mengatakan,“ kagiatan Bimtek ini sangat baik hal ini bentuk dari persiapan dalam menghadapi Pilkada agar pelaksanaan pilkada kedepannya berjalan lancar, dengan petugas-petugas yang telah mengikuti Bimtek dan memahami apa yang harus dilakukan maka kecil kemungkian akan terjadi kesalahan, dengan situasi dan kondisi geografi yang extrim diharapkan petugas pemilu tetap semangat dan selalu jaga kesehatan” jelas Iptu M. Sulaiman.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Pastikan Aman dan Kondusif, Polsek Sepauk Beri Pengamanan Shalat Jumat

Sepauk - Personil Polsek Sepauk berikan pengamanan dalam rangka ibadah shalat Jumat dibeberapa masjid di wilayah Hukum Polsek Sepauk....
spot_img

Berita Serupa

spot_img