23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Polsek Kelam Permai Rutin Laksanakan Pengamanan Ibadah Minggu, Ciptakan Rasa Aman Bagi Umat

Baca juga

Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat yang melaksanakan ibadah minggu di gereja yang ada di wilkum Polsek kelam permai sekaligus melaksanakan pengamanan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di gereja.

Polsek kelam permai melalui Kanit SPK 1 Polsek kelam permai Aipda Mulyono, S.H. beserta anggota melaksanakan pengamanan ibadah minggu di gereja Katholik St. Martinus kelam permai yang beralamatkan di jalan sintang – putusibau kecamatan kelam permai kabupaten sintang.

Kapolsek kelam permai Ipda Heru Woldy, S.H. mengatakan “pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan pelayanan rasa aman dan nyaman kepada umat yang melaksanakan ibadah dan juga rasa saling menghormati antar umat beragama serta antisipasi adanya gangguan kamtibmas pada saat pelaksanaan ibadah”

“dengan kehadiran Polri khususnya di tempat ibadah tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat”, tutupnya.

Penulis : Humas Polsek Kelam Permai.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img