24.8 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Polsek Kelam Permai Laksanakan Kegiatan Pengamanan Objek Wisata

Baca juga

Polsek kelam permai menempatkan beberapa personilnya di beberapa titik yang di anggap rawan dan tempat keramaian termasuk di obyek wisata kelam permai.

Personil yang bertugas tersebut melaksanakan kegiatan pengamanan intensif dalam rangka liburan hari raya Idul Fitri 1445 H, Kegiatan ini dilakukan guna memastikan keamanan dan kenyamanan bagi para pengunjung objek wisata kelam permai. Jum”at (12/4/2024)

Pengamanan yang dilakukan mencakup patroli rutin di seputaran objek wisata taman Agro wisata keling kumang dan taman wisata bukit kelam untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas serta menjaga ketertiban umum, Personil juga memberikan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung untuk bersama sama menciptakan suasana aman disekitar tempat wisata tersebut.

Selain melakukan pengamanan, personil patroli dan pengamanan juga aktif dalam memberikan informasi kepada pengunjung.

Kegiatan pengamanan ini mendapat apresiasi dari para pengunjung yang merasa lebih tenang dan nyaman untuk berkumpul bersama keluarga selama libur hari raya Idul Fitri, dengan adanya kehadiran personil yang sigap dan ramah juga membuat para pengunjung merasa didukung dalam menjalankan aktivitas mereka.

Kapolsek kelam permai Ipda Heru Woldy, S. H. menuturkan bahwa “Selain melaksanakan kegiatan pengamanan, petugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung untuk selalu waspada saat berwisata agar terhindar dari aksi kejahatan, Menghimbau kepada para pengunjung yang membawa anak kecil untuk tidak meninggalkan anaknya sendiri pada saat bermain dan harus di awasi oleh orang tuanya atau orang dewasa”, Ucap Kapolsek.

Ipda Heru Woldy, S. H. berharap dengan adanya pelaksanaan kegiatan pengamanan yang baik diharapkan tempat wisata kelam permai akan menjadi destinasi wisata yang aman bagi semua pengunjung atau wisatawan, khususnya selama periode libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H / Tahun 2024.

Penulis : Humas Polsek Kelam Permai

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img