22.9 C
Sintang
Selasa, 17 September 2024

Polsek Kelam Permai Ikuti Upacara HUT RI di Kecamatan Kelam Permai

Baca juga

Memperingati HUT Proklamasi kemerdekaan RI ke 79 pagi ini dilaksanakan upacara bendera di lapangan Kantor Kecamatan Kelam Permai.
Sabtu, 17 Agustus 2024.

Dalam upacara tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kelam Permai Ipda Heru Woldy S.H. yang diwakili Aiptu Sunarko Kanit Provost Polsek Kelam Permai, Kepala Puskesmas Kelam Permai, Sekcam Kelam Permai, Kasi Pem Kecamatan Kelam Permai, Para Kades Se Kecamatan Kelam Permai, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat serta tamu Undangan lainnya.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Camat Kelam Permai Kusmara Amijaya, S.Sos, M.Si, Komandan Upacara Aiptu Yohanes, Pembaca Teks Proklamasi Sekcam Kelam Permai, Pengibar Bendera Paskibra Kecamatan Kelam Permai

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kelam Permai Ipda Heru Woldy, S.H. mengatakan bahwa sebagai generasi penerus bangsa mari kita lanjutkan perjuangan para Pahlawan kita yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk merebut kemerdekaan bangsa ini, Mari kita lanjutkan untuk kemajuan bangsa dan negara ini.

“Pelaksanaan Upacara Detik-Detik Proklamasi HUT RI Ke 79 Tahun 2024 di Kecamatan Kelam Permai dilaksanakan setiap tahunnya dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat, Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif”, Tutup Kapolsek Kelam Permai.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Selidiki Penyebab Kebakaran di Sintang, Polda Kalbar Turunkan Tim Puslabfor

Sintang - Puslabfor Polda Kalbar melakukan penyelidikan penyebab kebakaran yang menghanguskan puluhan ruko di Jalan Kolonel Sugiono, Kelurahan Kapuas...
spot_img

Berita Serupa

spot_img