24.8 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Polsek Kelam Permai Gelar Kegiatan Penanaman Pohon Peringati HUT Bhayangkara ke-78

Baca juga

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polsek kelam permai menggelar kegiatan bakti sosial berupa penanaman pohon di SMA N 1 kelam permai. Jumat (21/6/2024).

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 wib dipimpin langsung oleh Kapolsek kelam permai Ipda Heru Woldy, S.H didampingi Waka Polsek kelam permai Ipda Supento S.Pd. K bersama Camat kelam permai, Danramil 19 kelam permai, Kades kebong dan Kepala sekolah SMA N 1 kelam permai.

Saat dikonfirmasi Kapolsek kelam permai Ipda Heru Woldy, S.H menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap kelestarian alam dan lingkungan.

“Penanaman pohon ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, seperti mencegah erosi, memperbanyak oksigen, dan membantu menanggulangi perubahan iklim”, Tambah Kapolsek.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk implementasi dari tema HUT Bhayangkara ke-78 yaitu “Polri yang Presisi, Siap Melayani, dan Berkomitmen Menjaga Stabilitas Kamtibmas”.

Kapolsek berharap dengan kegiatan ini, Polri dapat terus berkontribusi dalam menjaga kelestarian alam dan lingkungan, serta membangun sinergi yang positif dengan masyarakat.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img