34.4 C
Sintang
Jumat, 18 Oktober 2024

Polsek Kayan Hilir Polres Sintang Media Penyelesaian Portal Pagar Jalan Di Sawit

Baca juga

Polsek Kayan Hilir melakukan mediasi penyelesaian portal pagar jalan di lahan perkebunan kelapa sawit antara Perusahaan Kelapa Sawit dengan kelompok plasma masyarakat, Senin (06/05/2024).

Kegiatan mediasi dipimpin Kapolsek Kayan Hilir dan dihadiri pihak perusahaan Kelapa sawit, kelompok plasma masyarakat.

Kapolsek Kayan Hilir saat dikonfirmasi Senin, (06/05/2024) mengatakan, masing-masing pihak terkait yang hadir dalam penyelesaian permasalahan portal pagar jalan di lahan perkebunan kelapa sawit menyampaikan analisa dan fakta-fakta dari permasalahan tersebut.

“Kami melakukan mediasi rapat ini untuk memberikan gambaran atau wawasan dan pencerahan, hal-hal apa saja yang akan dilaksanakan kemudian hari serta mendapatkan win-win solution dalam penyelesaian permasalahan”, ujar Kapolsek.

Pertemuan ini juga untuk menyamakan persepsi dan memberikan pemahaman terkait permasalahan yang ada.

Kedua belah pihak yang bermasalah diberikan jangka waktu satu minggu untuk memberikan tanggapan secara resmi terkait permasalahan tersebut, kami juga berharap perkara lahan tersebut segera memperoleh titik temu, agar tidak menimbulkan konflik yang bisa mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Kayan Hilir.

Humas : Polsek Kayan Hilir.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polsek Kayan Hilir Lakukan Gaktibplin Sie Propam Polres Sintang

Kayan Hilir - Untuk menuju Polri yang Presisi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Personil Polri harus siap...
spot_img

Berita Serupa

spot_img