33.8 C
Sintang
Jumat, 18 Oktober 2024

Polsek Dedai Lakukan Pengamanan Kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati

Baca juga

Dedai – Jajaran Polsek Dedai laksanakan pengamanan tahapan kampanye calon Bupati dan Wakil Bupati Sintang 2024 di Kecamatan Dedai Jumat 27/9 pukul 16.00 wib di kediaman Masdarudin Dusun Kampung Baru Desa Nanga Jetak Kecamatan Dedai, Sintang.

Adapun kegiatan kampanye tersebut dilaksanakan oleh Koalisi Sintang Kolaborasi (Kompak Bersatu Tolerasnsi) dengan Calon Bupati dan calon Wakil Bupati Sintang Didit Surahmayadi dan Melkianus sesuai dengan Surat Tanda Terima Pemberitahuan (STTP) Kampanye Nomor STTP/8/IX/YAN.2.2/2024/SATINTELKAM tanggal 27 September 2024, atas nama penanggung jawab kampanye Jeffray Edward.

Bentuk kegiatan Kampanye tersebut adalah pertemuan terbatas/tatap muka dengan peserta yang hadir sekitar 50 orang dengan juru kampanye Didit Surahmayadi, Amri, Adi, Samsu Bakti dengan materi kampanye perkenalan cabub dan cawabub, meminta dukungan masyarakat dan menyerap aspirasi masyarakat.

Kegiatan kampanye dilakukan pengamanan personil Polsek Dedai berdasarkan Surat Perintah nomor: Sprint/ 322/IX /OPS1.1.1/2024 tanggal 27 September 2024, hadir pula dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Personil Polres Sintang sebanyak 13 Personil, Panwascam, Pengawas Desa.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Ciptakan Rasa Aman Polsek Kayan Hilir Beri Pengamanan Sholat Jumat

Kayan Hilir - Polsek Kayan Hilir menurunkan personilnya untuk melaksanakan pengaturan dan pengamanan kegiatan ibadah sholat jum'at di seputaran...
spot_img

Berita Serupa

spot_img