23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Polri Sambangi Rumah Warga, Pelayanan Kepolisian Kepada Masyarakat

Baca juga

Aipda Eko Nusantoro Piket Jaga kantor Polsek Sungai Tebelian melaksanakan Patroli Sambang di wilayah Kecamatan Sungai Tebelian Kabupaten Sintang. Menjumpai masyarakat di rumah, saat di wawancarai oleh Humas Polsek Sungai Tebelian ” anak saya senang dijumpai Polisi, karena anak saya sudah besar ingin jadi Polisi” ujar ibu ani. Rabu,12/06/2024.

Dalam kesempatan ini juga masyarakat Desa Sungai Ukoi menyampaikan kepada polisi yang melaksanakan Patroli, besar harapan agar Polri juga tetap perhatikan lingkungan sekitar. Tingginya kasus pencurian di Wilayah Hukum Sungai Tebelian, menjadi kekhawatiran masyarakat. Maka, dengan begitu Polri tingkatkan Patroli hadir ditengah-tengah masyarakat.

Kedekatan Polri dengan masyarakat merupakan wujud nyata Pelayanan Kepolisian juga menyentuh masyarakat dan anak-anak, membangun silahturahmi dan jaringan Informasi demi terbentuknya kamtibmas yang aman dan kondusif.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img