23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Polri Peduli Lingkungan Polsek Serawai Melaksanakan Kegiatan Penanaman Pohon

Baca juga

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-78, Polsek Serawai mengadakan kegiatan penanaman pohon yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 22 Juni 2024, pukul 08.20 WIB, hingga selesai.

Acara ini berlangsung di area depan Polsek serawai, yang beralamat di Jl. Bhayangkara, Desa Nanga Serawai, Kecamatan Serawai, Kabupaten Sintang.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting dan perwakilan dari berbagai lapisan masyarakat. Turut hadir dalam acara ini adalah Pejabat Forkopimca Kecamatan Serawai, personil Polsek serawai, perwakilan dari temenggung adat,pemuda Serawai.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Serawai untuk meningkatkan kesadaran lingkungan dan memperindah kawasan sekitar.

Penanaman pohon dimulai dengan sambutan dari Kapolsek Serawai yang menekankan pentingnya menjaga lingkungan hidup.

Dilanjutkan dengan sambutan dari Penjabat Camat yang memberikan apresiasi atas inisiatif Polsek Serawai dalam menjaga dan melestarikan lingkungan.

Dengan penuh semangat, para peserta yang hadir turut ambil bagian dalam penanaman pohon ini.

Masing-masing perwakilan dari instansi dan komunitas dengan antusias menanam anakan pohon yang telah disediakan.

Rangkaian kegiatan penanaman pohon ini selesai pada pukul 09.20 WIB,Harapan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah agar masyarakat lebih peduli terhadap lingkungan sekitar dan dapat terus menjaga serta melestarikan alam untuk generasi mendatang.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img