Polres Sintang Kedatangan Tim Asistensi dan Binteknis Dari Polda Kalbar

0
470

Sintang – Polres Sintang menerima kungjungan Tim Asistensi dan Bintkenis SPKT yang dipimpin langsung oleh Ka SPKT Polda Kalbar AKBP Drs Nuryadi Wijaya, Kamis (28/02) pagi di Aula Polres Sintang.

Kedatangan KA SPKT Polda Kalbar AKBP Drs. Nuryadi Wijaya beserta tim asistensi disambut langsung oleh Kapolres Sintang AKBP John H. Ginting, S.I.K., M.H.

Mulai dari Kapolres hingga Kabag, Ka SPKT di Polres maupun di seluruh Polsek yang ada di Kabupaten Sintang turut hadir mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam kunjungan ini kegiatan difokuskan pada pelaporan gangguan Kamtibmas melalui aplikasi Sislaphar (Spot). Dalam pelaksanaannya dapat diakses oleh operator menggunakan komputer serta smartphone berbasis Android.

Usai kalimat sambutan yang disampaikan oleh AKBP John H. Ginting, S.I.K., M.H dan AKBP Drs. Nuryadi Wijaya kegiatan langsung dilanjutkan dengan pemberian materi kepada peserta baik dari Polres maupun Polsek Jajaran.

Kapolres berpesan kepada seluruh operator Sislaphar di Polres Sintang agar mengikuti kegiatan ini dengan baik. Sehingga apa yang diberikan oleh tim Asistensi dapat diterapkan dengan baik pada pelaksanaan tugas terutama pada pengisian aplikasi Sislaphar.

Asistensi dan Binteknis oleh SPKT Polda Kalbar T.A 2019 di Polres Sintang ini bertujuan menyamakan persepsi dan bentuk pelaporan yang setiap harinya dilaksanakan oleh seluruh Polres jajaran Polda Kalbar guna mengoptimalkan pelaporan yang sehari-harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here