23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Polres Sintang Gelar Rakor Hadapi Pengamanan Pekan Gawai Dayak Ke-XI

Baca juga

Sintang – Polres Sintang gelar rapat koordinasi jelang pagelaran Pekan Gawai Dayak XI di Kabupaten Sintang, Senin (22/7) Siang.

Rapat tersebut diantaranya membahas terkait kesiapan pengamanan guna memastikan kondusifitas Kamtibmas selama gelaran pekan gawai Dayak tersebut.

Kabag Ops Polres Sintang Kompol Aang Permana mengatakan pengamanan kegiatan tersebut menjadi fokus Kepolisian saat ini, hal itu guna mengantisipasi potensi gangguan yang dapat menggangu ketertiban selama acara berlangsung.

Pada rapat ini juga dibahas terkait aturan dan tata tertib penyelenggaraan pekan gawai Dayak XI.

Baca juga: Polres Sintang Evakuasi Temuan Jenazah Remaja Pria Gantung Diri, Diduga Akibat Masalah Asmara

“Kita sudah koordinasi dengan panitia kegiatan, tentunya untuk penyelenggaraan ini ada aturan dan tata tertib yang harus dipatuhi sehingga dapat menjaga kondusifitas di lokasi,” Kata Kabag Ops.

Sementara itu untuk pengamanan dari pihak Kepolisian, Polres Sintang juga akan melakukan ploting personel mulai dari pengaturan lalu lintas hingga pengamanan memasuki kawasan pelaksanaan pekan gawai Dayak.

“Penekanan dari pimpinan agar pengamanan dilaksanakan secara all out serta lakukan deteksi dini guna antisipasi potensi gangguan yang dapat menimbulkan gejolak,” ujarnya. (*)

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img