28.9 C
Sintang
Jumat, 18 Oktober 2024

Polres Sintang Gelar Binrohtal, Bangun Karakter dan Tingkatkan Kualitas Keimanan

Baca juga

Sintang – Perkuat iman dan taqwa, Polres Sintang menggelar bimbingan rohani dan mental personel Polres Sintang, Rabu (16/10).

Bimbingan rohani dan mental atau Binrohtal ini merupakan salah satu rutinitas yang kerap dilaksanakan oleh Polres Sintang setiap pekan.

Sebagai penguatan karakter personel Polri, binrohtal menjadi momentum bagi personel untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan baik itu yang beragama islam maupun katholik atau protestan.

Kasi Humas Polres Sintang Iptu Nikadelis Dekok mengatakan Binrohtal sediri berfungsi dalam membangun pondasi dalam diri setiap personel Polres Sintang dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat.

Terlebih jelang Pilkada Serentak 2024 dimana pada agenda besar tersebut Polri memiliki komitmen dalam netralitas dalam pelaksanaannya.

Dengan kualitas iman dan ketakwaan yang baik hal ini dapat sejalan dengan moral personel yang akan menjunjung tinggi netralitas dalam seluruh tahapan Pilkada Serentak 2024 mendatang.

Tidak hanya itu saja, dengan terbangunnya karakter dan moral yang baik personel dapat bersifat humanis dan beretika di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan binrohtal diharapkan dapat mewujudkan iman yang kuat, serta kinerja yang bagus dan berakhlak sehingga dapat membwa kemajuan terhadap perkembangan Kabupaten Sintang. (*)

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polsek Kayan Hilir Lakukan Gaktibplin Sie Propam Polres Sintang

Kayan Hilir - Untuk menuju Polri yang Presisi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Personil Polri harus siap...
spot_img

Berita Serupa

spot_img