33.8 C
Sintang
Jumat, 18 Oktober 2024

Polres Sintang Amankan Kampanye Salah Satu Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sintang

Baca juga

Sintang – Satuan Tugas Operasi Mantap Praja Kapuas 2024 melakukan pengamanan kampanye paslon Bupati dan Wakil Bupati yang berlokasi di Desa Kebong Kecamatan Kelam Permai, (17/10) Siang.

Kampanye tersebut salah satunya dilaksanakan pasangan calon No. Urut 1 Didit Surahmayadi dan Melkianus.

Pengerahan personel dalam pengamanan kampanye ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban jalanya kampanye serta kegiatan dapat berlangsung tanpa gangguan.

Kapolres Sintang AKBP I Nyoman Budi Artawan mengatakan pengamanan ini merupakan sebuah komitmen Kepolisian dalam mendukung suksesnya Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Sintang.

Kapolres juga menegaskan pihaknya akan menjunjung tinggi netralitas dalam mengawal seluruh tahapan yang ada.

“Disini tugas Kepolisian hanya melakukan pengamanan saja agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar tapi disisi lain kita juga tegaskan kepada personel agar tidak terlibat dengan politik praktis,” kata Nyoman.

Selama pengamanan petugas juga kerap memberikan himbauan kepada masyarakat maupun simpatisan untuk dapat menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Sementara dalam pengamanan terlihat pengawasan dan pengawalan dilakukan secara ketat oleh Kepolisian mulai dari lokasi di sekitar area kampanye hingga akses keluar masuk.

Tidak hanya pengamanan, Satuan Tugas Operasi Mantap Praja Kapuas 2024 juga terus di terjunkan untuk melakukan kegiatan patroli kesejumlah titik strategis untuk memastikan situasi kemanan selalu kondusif selama pelaksanaan Pilkda berlangsung. (*)

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Ciptakan Rasa Aman Polsek Kayan Hilir Beri Pengamanan Sholat Jumat

Kayan Hilir - Polsek Kayan Hilir menurunkan personilnya untuk melaksanakan pengaturan dan pengamanan kegiatan ibadah sholat jum'at di seputaran...
spot_img

Berita Serupa

spot_img