23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Polisi Tingkatkan Patroli, Pastikan Situasi Kamtibmas Kondusif

Baca juga

Senaning – Personel Polsek Ketungau Hulu melakukan patroli dialogis dengan menyambangi beberapa warga yang sedang berada di desa Sebadak  untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Rabu 14/10/21. 

Personil Polsek Ketungau Hulu memberikan imbauan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat yang melintas.

“Kami minta untuk seluruh warga selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan guna mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas. Untuk menghindari terjadinya pencurian kendaraan bermotor hendaknya saat memarkir sepeda motor harus lebih berhati-hati dan dipastikan keamanannya,” ungkap Pa. Kasi Humas Polsek Ketungau Hulu Aipda Herianto.

Baca juga: Polres Sintang Amankan 4 Pelaku yang Terjaring Operasi Peti Kapuas

Aipda Herianto juga mengatakan, tujuan dilaksanakannya patroli ini adalah untuk menciptakan rasa aman wilayah hukum Polsek Ketungau Hulu serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas.

Ia menyampaikan, selain melaksanakan patroli, petugas juga memberikan imbauan serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung kepada warga dan mendorong warga untuk lebih dapat menjadikan polisi bagi diri sendiri dan lingkungan sekitarnya.

“Dengan meningkatkan patroli dialogis, kami berharap pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. Disamping itu, kami juga berharap mendapatkan informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas di wilayahnya,” tutupnya. (*)

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img