24.8 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Personil Polsek Kayan Hilir Laksanakan PAM Kampanye Tatap Muka Pemilu 2024

Baca juga

Polda Kalbar , Polres Sintang Polsek Kayan Hilir – Personel Polsek Kayan Hilir melaksanakan kegiatan pengamanan kampanye tatap muka Pemilu 2024 di kecamatan kayan hilir, pada selasa (19/12/2023) sekira pukul 19.00 wib.

Lokasi pengamanan kampanye bertempat di kediaman Sdr. Fransius di dusun Mabang Setia desa Mekar Mandiri kecamatan kayan hilir kabupaten sintang.

Dalam kegiatan tatap muka, calon dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sdr. Junaedi, S.H., M.H. Caleg DPRD Provinsi Nomor urut 2 Dapil Kalbar 7, dan memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan visi dan misi serta program kerja yang nantinya akan dicapai apabila beliau dipercaya sebagai perwakilan menduduki kursi DPRD Provinsi.

Kapolsek kayan hilir IPTU M. Hutasoit mengatakan “Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri, terutama polres sintang untuk menjamin keamanan dan kelancaran setiap tahapan Pemilu 2023-2024 dengan tujuan mewujudkan Pemilu 2023-2024 yang aman, damai, dan sejuk”, Ujar Kapolsek.

Dalam konteks ini, pengamanan dianggap sebagai langkah yang sangat penting selama masa kampanye untuk memastikan bahwa proses demokratisasi berlangsung tanpa hambatan, Tambahnya.

Pentingnya peran serta seluruh komponen masyarakat di wilayah kecamatan kayan hilir khususnya. Polri, dalam hal ini polsek kayan hilir sangat mengharapkan dukungan dan partisipasi aktif masyarakat dalam mendukung pengamanan seluruh tahapan Pemilu 2023-2024.

“Melalui kolaborasi antara TNI, Polri dan masyarakat, diharapkan terciptanya atmosfer yang kondusif untuk pelaksanaan Pemilu dan hasil yang akhirnya dapat mencerminkan suara dan kehendak rakyat dengan adil. Hal ini menjadi langkah positif dalam membangun demokrasi yang kuat dan partisipatif”, Tutup IPTU M. Hutasoit.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img