24.8 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Personil Polsek Beri Pengenalan Tugas Kepolisian Untuk Anak Paud Mandiri Paoh Benua

Baca juga

Wujud dalam ikut mendukung program pemerintah pada pendidikan anak usia dini khususnya diwilayah Kec. Sepauk, Polsek Sepauk berikan pengenalan tugas kepolisian kepada siswa/siswi paud Mandiri desa Paoh Benua Kec. Sepauk. Kamis 13/6/24.

Kegiatan ini merupakan salah satu program pemerintah masalah pendidia usia dini dalam meningkatkan mutu pendidikan masyarakat sejak usia dini

Pada kesempatan ini personil Polsek Sepauk memberikan materi pengenal tugas dan perlengkapan yang berada di Polsek, Polsek Sepauk mendukung program ini dan berharap melalui kegiatan ini mutu pendidikan masyarakat meningkat dan anak usia dini dapat menambah ilmu.

“Kami juga berharap kepada orang tua yang anaknya dihadir di Polsek dapat terus memberikan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi untuk meningkatkan pendidikan anaknya,” ucap Kapolsek Ipda Tri Satrio Sulistomo.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img