23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Pengamanan Ibadah Hari Minggu, Polsek Ketungau Tengah Hadir Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat Ketungau Tengah

Baca juga

Anggota Polsek Ketungau Tengah melaksanakan patroli dan pengamanan gereja saat pelaksanaan ibadah berlangsung, Minggu (05/05/2024).

Anggota Polsek Ketungau Tengah melaksanakan Pengamanan Ibadah Minggu di Gereja Katolik Maria Ratu Rosari, GPSK dan GKII Nanga Merakai Kecamatan Ketungau Tengah.

Kegiatan pengamanan gereja pada ibadah Minggu merupakan agenda rutin tiap Minggu nya yang dilaksanakan guna memelihara situasi yang aman saat ibadah minggu berlangsung, dengan hadirnya anggota Polri dalam pengamanan gereja maka situasi dan kondisi di lingkungan gereja dan sekitarnya tetap terjaga.

Kapolsek Ketungau Tengah melalui Personel yang melaksanakan pengamanan mengatakan, Kegiatan pengamanan di gereja saat ibadah Minggu berlangsung adalah kegiatan rutin yang perlu lakukan demi menjaga dan memelihara siatusi yang aman dan kondusif.

“Dalam memelihara kamtibmas kami Polsek Ketungau Tengah Selalu siap hadir disetiap ada kegiatan masyarakat“ tutur Kapolsek Ketungau Tengah AKP Supoyo.

Penulis : Humas Polsek Ketungau Tengah

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img