23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Patroli Siang Hari Polsek ketungau Hulu Sasaran Pertokoan dan Tempat Perbelanjaan

Baca juga

Guna menjaga Kamtibmas diwilkumnya tetap kondusif, Personel Polsek ketungau hulu Polres Sintang melakukan Patroli Siang ke sejumlah titik. Kamis 13 Juni 2024 Siang.

“Patroli ini upaya Kepolisian Sektor ketungau hulu untuk mencegah gangguan Kamtibmas, selain itu guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat” Ungkap Kapolsek ketungau hulu AKP NONO PARTOYUWONO

Adapun sasaran dalam patroli ini yakni, pertokoan, warung/cafe, pemukim, perbelanjaan, dan warga yg sedang melakukan aktifitas serta tempat berkumpulnya warga dan kawasan yang diduga rawan Guantibmas.

“Personel menyambangi tempat-tempat Objec Vital, warga dan memberikan himbauan kamtibmas serta mengajak saling menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat dan tidak melakukan tindakan yang dapat menggangu ketentraman warga lainnya,”

Diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan Patroli Siang hari secara rutin oleh jajaran Polsek ketungau hulu dapat mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img