34.4 C
Sintang
Jumat, 18 Oktober 2024

PAM Gereja, Polsek Sungai Tebelian Lakukan Sambang

Baca juga

Bripka Tri Marsudi dan Briptu Angga melaksanakan Pengamanan MISA Minggu di Gereja Keluarga Kudus Pandan Kecamatan Sungai Tebelian. ” kami harapkan MISA berlangsung dengan aman dan nyaman” ucap Tri saat diwawancarai oleh pihak Humas Polsek Sungai Tebelian Minggu,25/08/2024.

Briptu Angga juga nampak memberikan himbauan kamtibmas kepada Umat yang berada di Gereja, penyampaian pesan pesan kamtibmas seperti hati hati menggunakan Kendaraan dan tetap waspada terhadap kasus Pencurian yang tinggi dipolsek Sungai Tebelian ini, kemudian juga Polsek juga mengimbau kepada masyarakat saat melaksanakan ibadat MISA agar tetap memperhatikan keamanan kendaraan maupun rumah dalam keadaan terkunci agar terhindar dari tindak pidana pencurian.

Polsek Sungai Tebelian juga bersama tetap berikan pelayanan Kepolisian dengan konsisten pada umat atau masyarakat di Kecamatan Sungai Tebelian saat-saat perayaan Keagamaan masyarakat di Kecamatan Sungai Tebelian. Demikian pula masyarakat diharapkan bersinergitas tetap menjaga keamanan di setiap wilayah.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Pastikan Aman dan Kondusif, Polsek Sepauk Beri Pengamanan Shalat Jumat

Sepauk - Personil Polsek Sepauk berikan pengamanan dalam rangka ibadah shalat Jumat dibeberapa masjid di wilayah Hukum Polsek Sepauk....
spot_img

Berita Serupa

spot_img