33.8 C
Sintang
Jumat, 18 Oktober 2024

Minggu Kasih, Bhabinkamtibmas Berikan Pesan Kamtibmas ke warga

Baca juga

Kelam Permai – Sambang desa merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas dengan melaksanakan tugas untuk masyarakat binaannya untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif, Minggu (22/09/2024).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kelam Permai Aipda Kristianus menyambangi salah satu rumah warga yang sedang duduk-duduk santai dan ngobrol. Pada kesempatan yang baik ini Bhabinkamtibmas Menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan juga untuk bersama-sama ikut serta menjaga lingkungan agar tidak terjadi masalah kamtibmas di lingkungan tempat tinggal.

“Dengan kegiatan seperti ini yang dilakukan secara langsung ke desa binaannya agar warga dapat menyampaikan setiap informasi atau masalah sekecil apapun yang terjadi agar bagi Bhabinkamtibmas untuk dipecahkan bersama-sama,” Jelas Aipda Kristianus.

Di lain tempat Kapolsek Kelam Permai Ipda Heru Woldy, S.H. menyampaikan Bhabinkamtibmas selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif dan membuat Polri dapat diakses oleh masyarakat yang memiliki tugas sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat.

“Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat bahkan masyarakat umum,” Tutup Kapolsek.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Ciptakan Rasa Aman Polsek Kayan Hilir Beri Pengamanan Sholat Jumat

Kayan Hilir - Polsek Kayan Hilir menurunkan personilnya untuk melaksanakan pengaturan dan pengamanan kegiatan ibadah sholat jum'at di seputaran...
spot_img

Berita Serupa

spot_img