23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Menjalin Silahturahmi Bersama Pengurus Komunitas Wilayah Kecamatan Sungai Tebelian

Baca juga

Pentingnya menjalin silahturahmi bersama masyarakat demi wujud Polri selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

Polsek Sungai Tebelian merupakan wilayah dengan Dinamika penduduk yang banyak, begitu pula dengan budaya tentu demikian. Dari setiap dinamika ada tentu juga memiliki Tokoh-tokoh masyarakat yang memiliki dampak terhadap masyarakat disekitarnya.

Polsek Sungai Tebelian berusaha menjaga hubungan tersebut, salah satu contoh saudara Matias yang menjadi salah satu Tokoh Masyarakat Sintang khususnya Kecamatan Sungai Tebelian. Jumat,19/04/2024.

Dalam kesempatan ini Polri, yang dimana Kapolsek Sungai Tebelian AKP Eko Supriyatno,S.A.P.,M.A.P mengadakan silahturahmi dengan ngopi santai di warkop simpang pinoh. Merupakan hal sederhana yang bagi kami juga Hal penting dapat dilakukan dan juga salah satu bentuk Polri hadir menjadi mitra, konselor dan sahabat bagi masyarakat. ” Saya sangat senang dengan terjadinya komunikasi ini” ujar matias.

Peluang bagi masyarakat juga menjalin hubungan atau kemitraan dengan instansi Polri dalam membangun, mendampingi serta menjadi fasilitator masyarakat. Harapan Polri juga bisa menjadikan kemitraan ini menjadi wadah dalam menjaga Situasi dan kondisi wilayah agar tetap dan kondusif dalam perwujudan Pelayanan Kepolisian.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img