23.8 C
Sintang
Jumat, 18 Oktober 2024

Kunjungan Kerja Kapolres Sintang, Trabas Medan Berat Menuju Polsek Ambalau dan Serawai

Kunjungan kerja Kapolres Sintang AKBP I Nyoman Budi Artawan ke Polsek Serawai dan Ambalau

Baca juga

Lebih lanjut dengan cuaca kemarau yang saat ini tengah terjadi, dikhwatirkan dapat memicu kembali peningkatan titik hotspot.

“Kedepan agenda besar seperti Pilkada serentak 2024 yang menjadi fokus kita saat ini namun disisi lain penanggulangan karhutla sendiri sudah menjadi atensi dari bapak Kapolda Kalbar,” kata Nyoman.

“Untuk Kapolsek karena saat ini tahapan Pilkada sudah memasuki masa kampanye agar pengamanannya benar-benar di maksimalkan sedangkan untuk karhutla silahkan di koordinasikan dengan stakeholder di Kecamatan terkait upaya penanggulangan,” lanutnya.

Kapolres menekankan agar dalam prosesnya Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak dapat lebih aktif dalam melakukan upaya preemtiv dan preventif.

Baca juga: Kapolres Sintang Meriahkan Jalan Sehat Peringati HKGB Ke-72

Sementara ketegasan juga disampaikan langsung oleh Kapolres Sintang agar setiap personel tidak terlibat dalam politik praktis.

“Netralitas sudah menjadi komitmen kita bersama, tugas kita menjamin keamanan dan kelancaran seluruh tahapan Pilkada Serentak sehingga setiap personel saya tegaskan agar tidak terlibat dalam politik praktis,” tegas Nyoman. (*)

EditorYobby R.
spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Ciptakan Rasa Aman Polsek Kayan Hilir Beri Pengamanan Sholat Jumat

Kayan Hilir - Polsek Kayan Hilir menurunkan personilnya untuk melaksanakan pengaturan dan pengamanan kegiatan ibadah sholat jum'at di seputaran...
spot_img

Berita Serupa

spot_img