Kombes Sony: Sosial Media Cara Pendekatan Polri ke Masyarakat

0
595

News.polrestasintang.com – Sintang, Pesatnya perkembangan media sosial masa kini dikarenakan semua orang seperti bisa “memiliki” media sendiri, begitu juga di milik individu serta organisasi. Adanya smartphones memungkinkan kita di era ini sangat mudah memperoleh informasi dan informasi terus menerus menembus waktu kehidupan kita.

Dalam media sosial juga memiliki peran penting bagi pengguna organisasi pemerintah untuk memberikan informasi ke masyarakat luas baik itu berupa gambar, video, dan tulisan.

Hal tersebut juga disampaikan oleh tim Wasriksus Karhutla Mabes Polri, Kombes Pol Sony Sonjaya, SIK usai mengikuti Wasrik di Aula Polres Sintang. Kamis, 26/9/19.

Kombes Sony Sonjaya, SIK memantau beberapa sejumlah administrasi media-media di Mako Polres Sintang dan juga meninjau kegiatan Humas Polres Sintang terkait dalam perannya masing-masing.

Tak hanya dalam kunjunganya terkait Karhutla, beliau yang pernah menjabat sebagai Kapolres Majalengka juga sering menekankan anggotanya untuk berbaur bersama dengan warga sekitar baik turun langsung dan juga berbaur di media sosial.

“Humas Polres Sintang punya banyak media sosial, tapi bukan hanya untuk memberikan informasi saja. Dengan punya media inilah humas juga bisa berbaur bersama masyarakat,” ujar Kombes Sony.

Kombes Pol Sony Sonjaya, SIK juga berharap, fungsi Humas Polres Sintang ditingkatkan lagi dari segi memberikan informasi publik dan menjadi forum diskusi. (YB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here