28.9 C
Sintang
Jumat, 18 Oktober 2024

Kejutan Kue Menyusul oleh Kecamatan Dalam HUT Bhayangkarake-78

Baca juga

Pada hari yang Bersejarah ini Polri mendapati kejutan dari rekan-rekan Kecamatan Sungai Tebelian yang dipimpin Oleh Ahmadi S.Pd.,M.A.P Mewakili camat, dalam kesempatan Siang tadi. Ahmad merupakan Kasi Kesra yang hadir bersama 2 anggota Kecamatan mengunjungi Polsek Sungai Tebelian dengan membawa kue ulang tahun Polri ke -78. Rabu,03/07/2024.

Dalam kesempatan ini disambut baik oleh Polri Sungai Tebelian yang disambut dengan baik oleh Piket Jaga Aipda Ilham Hadi dan Kanit Intelkam Bripka Bernadus ” terima kasih atas kue nya pak” ujar Bernadus Kanit Intelkam diPolsek Sungai Tebelian. Bertuliskan selamat hari HUT BHAYANGKARAKE-78 di Kue Ulang tahun menandakan rasa Kepedulian sesama rekan kerja stakeholder di Kecamatan Sungai Tebelian, ini juga merupakan bukti solidaritas bersama.

Polsek Sungai Tebelian tetap menjaga sinergitas sesama unsur terkait di Kecamatan Sungai Tebelian termasuk unsur terkecil sekalipun dalam bentuk Pelayanan Polri pada Masyarakat yang presisi. Polri terus bertransformasi ke arah yang baik dalam menunjang Indonesia Emas 2045 kelak.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polsek Kayan Hilir Lakukan Gaktibplin Sie Propam Polres Sintang

Kayan Hilir - Untuk menuju Polri yang Presisi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Personil Polri harus siap...
spot_img

Berita Serupa

spot_img