Kapolsek Sintang Kota IPDA Aditya, Pimpin Apel Pagi Hari Pertama Masuk Dinas Usai Lebaran

0
88

Sintang – Apel hari pertama masuk kerja setelah Hari Raya Idul fitri 1444 H, Kapolsek Sintang Kota IPDA Aditya Jaya Laksana Maulana, langsung mengambil Apel dan mengecek kekuatan personil, di halaman Mapolsek Sintang Kota Rabu (26/4/2023) pagi.

Dalam Apel perdana pasca libur Lebaran itu hadir Kasi, para Kanit dan seluruh personel Polsek Sintang Kota. Pengecekan tersebut untuk mengetahui jumlah personel Polsek Sintang Kota yang kembali bertugas seperti biasa pasca libur Idul Fitri 1444 H yang jatuh pada tanggal 23 – 25 April 2023 lalu.

Dalam amanatnya Kapolsek Sintang Kota IPDA Aditya Jaya Laksana Maulana meyampaikan puji dan syukur kepada Allah SWT, Tuhan YME yang mana kita bisa melaksanakan apel pagi hari ini, termasuk mensyukuri situasi selama Operasi Ketupat Kapuas 2023 di daerah hukum Polres Sintang yang relatif aman kondusif sampai saat ini.

Dia menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota yang telah bekerja dengan sepenuh hati, dalam menciptakan kondisi yang aman dan lancar, serta mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H kepada seluruh personil Polsek Sintang Kota yang merayakan.

Kapolsek juga menekankan kepada seluruh personel Polsek Sintang Kota untuk tetap menjaga Sitkamtibmas sebab Ops Ketupat Lebaran 2023 belum berakhir.

Sebelum mengakhiri amanatnya Kapolsek mengajak untuk meningkatkan iman dan taqwa serta terus aktifkan sosialisasi dan berikan pemahaman kepada warga masyarakat yang masih beraktifitas dengan cara memberi himbauan, dan sosialisi tentang Siskamtibmas agar tetap aman dan terkenkendali Diwilayah Hukum Polsek Sintang Kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here