23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Kapolsek Ketungau Tengah Hadiri RAT Koperasi Penggilan Sawit Abadi

Baca juga

Kapolsek ketungau Tengah Iptu Supriyadi menghadiri Rapat Anggota Tahunan Koperasi Panggilan Sawit Abadi Tahun Buku 2024 di Desa Wirayuda Kecamatan ketungau Tengah. Rabu (24/07/2024).

Hadir dalam giat tersebut yaitu Camat Ketungau Tengah diwakili Ibu. Wiwik Yuliana S, Sos., Kapolsek Ketungau Tengah Iptu Supriyadi, Danramil Ketungau Tengah diwakili Serka Aprianto,Ketua Koperasi Penggilan Sawit Abadi Sdr. Yamin, K., Pimpinan PT.KSA 5 Bosmas Simarmata, Kades (Wirayuda, Sumber Sari, Panggi Ruguk dan Margahayu)., Para Anggota Koperasi beserta tamu undangan.

Pelaksanaan RAT adalah momen penting bagi anggota koperasi untuk mengevaluasi kinerja koperasi selama satu tahun terakhir.

Dalam Kegiatan RAT, Ketua Koperasi menyampaikan pelaksanaan kinerja Koperasi selama setahun dan meminta kepada Anggota untuk dapat bekerja sama guna meningkatkan sejahteraan Anggota Koperasi Penggilan Sawit Abadi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ketungau Tengah Iptu Supriyadi menyampaikan Bahwa, Kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Penggilan Sawit Abadi merupakan agenda rutin Tahunan sebagai evaluasi dan pertanggungjawaban pengurus dalam menjalankan tugasnya selama setahun berjalan.

Perlu kiranya dilakukan monitoring terkait Koperasi yang ada di wilayah Kecamatan Ketungau Tengah karena tidak menutup kemungkinan adanya penyimpangan dan penyalahgunaan keuangan Koperasi yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas. Ungkap Kapolsek.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img