23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Kapolsek Kayan Hilir Hadir Dalam Kegiatan Bimtek Pemutakhiran Data Pemilih

Baca juga

Polsek Kayan Hilir – Kapolsek Kayan Hilir IPTU M. Hutasoit menghadiri Kegiatan Bimtek Pemutakhiran Data Pemilih se-Kecamatan Kayan Hilir pada Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 oleh PPK Kec. Kayan Hilir, Minggu (23/06/2024).

Adapun kegiatan dilaksanakannya kegiatan Bimtek kepada KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) dengan mengirimkan petugas sebanyak 3 orang petugas dari di tiap-tiap TPS, kegiatan ini bertujuan dapat meningkatkan kompetensi dan profesionalisme anggota KPPS dalam menjalankan tugasnya.

Pada kesempatan ini IPTU M. Hutasoit menyampaikan, Anggota KPPS dalam melaksanakan tugas harus profesional dan jalin komunikasi serta koordinasi dengan pihak-pihak terkait, agar pemilu berjalan dengan lancar dan aman.

Kapolsek Kayan Hilir mengatakan,“ lancarnya kegiatan pemungutan suara itu karena kerja keras dari anggota KPPS, serta kerjasama dari segala pihak dalam pengamanan dan pengawasan saat pelaksanaan pemungutan suara supaya berjalan dengan lancar, aman dan damai., kami anggota Polri akan terus mengawal hingga selesai” jelas Iptu M. Hutasoit.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img