28.9 C
Sintang
Jumat, 18 Oktober 2024

Kapolsek Dedai Hadiri Peninjauan Lapangan Tim TP3K Kabupaten Sintang

Baca juga

Kapolsek Dedai hadiri Undangan Kegiatan Pembahasan Rencana Peninjauan Lapangan Terkait Okupasi Lahan oleh Masyarakat Dusun Dait Desa Kebong Kecamatan Kelam Permai pada lokasi HGU PT. Perkebunan Nusantara IV Regional V Sintang Kecamatan Dedai oleh Tim TP3K Kabupaten Sintang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Pada hari Selasa tanggal 25 Juni 2024 sekitar pukul 09.45 wib bertempat di Aula Langkau Kita Rumah Jabatan Wakil Bupati Sintang, dengan dihadiri Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Sintang, Igor Nugroho, perwakilan Tim Pembina Pembangunan Perkebunan Kabupaten (TP3K) Gunadi, OPD Kabupaten Sintang terkait, Camat Dedai Halim Hartadi, Kapolsek Dedai AKP Sujiono, Danramil Dedai Peltu A Ropi’i, perwakilan PTPN IV Regional V Sintang Nanga Jetak/kuasa hukum Hesti Kristianti, perwakilan PTPN IV Regional V Sintang Nanga Jetak/tim legal Ali.

Adapun hasil dari kegiatan tersebut adalah Akan direncanakan kegiatan peninjauan lapangan dengan memperhatikan beberapa hal sesuai hasil keputusan rapat,dan hasil rapat hari ini akan disampaikan kepada Wakil Bupati Sintang untuk mengambil kebijakan serta agenda kegiatan lanjutan.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polsek Kayan Hilir Lakukan Gaktibplin Sie Propam Polres Sintang

Kayan Hilir - Untuk menuju Polri yang Presisi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Personil Polri harus siap...
spot_img

Berita Serupa

spot_img