Kapolsek Binjai Hulu Berikan Penyuluhan Kenakalan Remaja dan Narkotika

0
247

Upaya unit pembinaan masyarakat (binmas) Polsek Binjai hulu dalam rangka memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada pelajar SMA Negeri 1 Binjai Hulu pada Sabtu (23/11/2019).

Kegiatan diikuti sekitar 70 orang siswa siswi SMAN 1 Negeri Binjai hulu.

Materi bimbingan dan penyuluhan diberikan oleh Kapolsek dan Kanit Bimmas Polsek Binjai Hulu Iptu Budi Santoso didampingi kanit Bimmas Polsek Binjai Hulu Aipda J. Supento.

Kapolsek Binjai Hulu Iptu Budi Santoso menyampaikan selain sekolah, pihaknya juga menyasar ke balai desa ataupun tempat strategis yang sering dikunjungi oleh masyarakat.

Sementara, dalam penyuluhan terhadap pelajar, Iptu Budi Santoso melakukan sosialisasi terkait masalah kenakalan remaja, narkotika, dimana sekarang ini telah marak peredaran narkoba yang bisa berdampak pada kenakalan remaja sehingga generasi muda bangsa akan rusak nantinya.

Iptu Budi Santoso berharap kepada pelajar agar bijak dalam bermedia sosial jangan mudah terprovokasi dengan berita/isu-isu yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya (Hoax) sehingga menimbulkan dampak sosial yang tidak baik di kehidupan masyarakat sehari-hari.

yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

Pihaknya menghimbau dan mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkap Iptu Budi Santoso.

Penulis : Choirul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here