23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Kapolri pimpin rilis akhir tahun,ketua kpu hingga kompolnas hadir

Baca juga

Jakarta – Polri menggelar rilis akhir tahun 2023. Acara dipimpin langsung Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.
Berdasarkan pantauan detikcom, Rabu (27/12/2023), kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan doa. Acara digelar di Mabes Polri, Jakarta.

Dalam kegiatan ini, turut hadir Wakapolri Komjen Agus Andrianto, Kabareskrim Komjen Wahyu Widada, Irwasum Komjen Ahmad Dofiri, Kabarhakam Polri Komjen Fadil Imran, dan Dankor Brimob Komjen Imam Widodo. Selain itu turut hadir, As SDM Kapolri Irjen Dedi Prasetyo, As Log Kapolri Irjen Argo Yuwono, Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugraha, dan para pejabat utama (PJU) Mabes Polri lainnya.

Selain itu, dari pihak eksternal yang hadir di antaranya Ketua KPU Hasyim Asy’ari, Ketua Harian Kompolnas Irjen Pol (Purn) Benny Josua Mamoto, Kapuspen TNI, hingga Sudjiwo Tedjo. Selain itu turut hadir para penasihat kapolri, pimpinan redaksi media massa, hingga perwakilan mahasiswa.

Pada awal acara, diputar sejumlah catatan penting dalam rangka mensukseskan agenda nasional dan internasional, serta memastikan stabilitas dalam negeri hingga menyongsong pesta demokrasi Pemilu 2024 nanti.

Polri juga menggelar perdana SOMTC (ASEAN Senior Officials Meeting on Transnational Crime) yang digelar di Yogyakarta, Polri juga menggelar Operasi Ketupat 2023 untuk mengamankan arus mudik hingga arus balik 18 April hingga 1 Mei 2023 di mana 148 ribu personel Polri dikerahkan dan ditinjau langsung Kapolri. Polri juga menggelar mudik gratis untuk membantu masyarakat yang merayakan hari Raya Idul Fitri.

Polri juga membagikan bantuan sosial hingga 50 ton yang didistribusikan ke seluruh Indonesia dengan sasaran warga kurang mampu dan lansia. Polri juga menindaklanjuti instruksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menindak tindak pidana perdagangan orang (TPPO)

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img