23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Kapolres Sintang Ingatkan Pentingnya Lestarikan Tradisi Saat Menghadiri Penutupan Open Turnamen Sampan Bidar

Baca juga

Sintang – Kapolres Sintang bersama dengan Forkopimda Kabupaten Sintang menghadiri penutupan open turnamen Kampung ladang Bidar Race 2020 (23/02/2020).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Bupati Sintang dr. Jarot Winarno M Met. M. Ph, Kapolres Sintang AKBP Jhon H. Ginting S. Ik, Ketua KONI Kab. Sintang Comen Wahab S. H, Anggota DPR D Sintang Razik, Kepala Kantor Kelurahan Ladang Samsul, Tokoh tokoh masyarakat Kab. Sintang dan Kasat Pol Air Polres Sintang AKP Zulpikar Koto.

Turnamen yang diselenggarakan ini merupakan salah satu open turnamen rutinan yang digelar Kabupaten Sintang serta turut mengundang peserta-peserta dari Kabupaten lain misalnya seperti Sekadau, Sanggau, Melawi dan Kapuas Hulu.

Kapolres Sintang AKBP Jhon H. Ginting mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan tradisi yang harus dilestarikan untuk anak cucu kedepannya, walaupun ia bukan orang Sintang asli tetapi perasaan yang didapat dari kegiatan-kegiatan seperti ini sangatlah istimewa dan jarang sekali untuk ditemukan di jaman yang serba modern ini.

(Cal)

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img