Kapolres Sintang Bersama Forkopimda Cek Pospam dan Posyan

0
172
Menjelang puncak perayaan Idul Fitri 1443 Hijrian, Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian bersama Forkopimda Kabupaten Sintang melakukan pengecekan posko-posko pelayanan dan pengamanan Idul Fitri. Foto: Septian

Sintang – Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian bersama Bersama Forkopimda Cek Pospam dan Posyan terkait meninjau langsung pos pengamanan dan pos pelayanan menjelang Idul Fitri 1443 Hijriah, pada Jum’at malam (29/4).

Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian mengatakan, bahwa pengecekan Posyan dan Pospam ini guna memastikan pengamanan arus mudik lebaran hingga hari ini berjalan dengan aman dan lancar.

“Kita perlu memastikan sudah sejauh mana pengamanan arus mudik sudah berjalan di sejumlah pos yang berada di beberapa titik Kota Sintang,” kata Kapolres.

Baca juga: Manfaatkan Momen Ramadhan, Kapolres Sintang Bagikan Takjil

Selain itu rombongan Forkopimda juga melakukan pengecekan personil, sarana prasarana serta pelayanan yang di berikan petugas kepada masyarakat yang melaksanakan mudik.

“Tugas utama personil jaga pada Pos Pam adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai contoh pos pelayanan yang disiapkan untuk masyarakat ketika sedang lelah ataupun pelayanan vaksinasi bagi pemudik yang berkunjung,” ungkapnya.

Untuk pengamanan arus mudik dan balik lebaran tahun ini, Kapolres Sintang menuturkan bahwa pihaknya telah melibatkan personil gabungan dari Polres Sintang serta di bantu oleh TNI, Dishub, Dinkes dan Pol PP.

“Untuk mengamankan arus mudik dan balik lebaran, kami mengerahkan personel dari jajaran Polres Sintang dengan di back up oleh anggota TNI,Dishub, Dinkes dan Pol PP di masing-masing pos pengamanan dan pelayanan,” tutur Kapolres.

Adapun hingga saat ini perkembangan arus mudik di Kabupaten Sintang terlihat berjalan dengan lancar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here