Kapolres Sintang AKBP Tommy Kungjungi Ketua MUI Sintang

0
534
Kapolres Sintang AKBP Tommy didampingi Kasat Intelkam Polres Sintang kunjungi Ketua MUI Kabupaten Sintang H. Ulwan dalam rangka menjaling tali silaturahmi. Foto: Kris

Sintang – Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian kembali melaksanakan silaturahmi, pada kali ini agenda tersebut dilaksanakan dengan mengunjungi salah satu tokoh agama di Kabupaten Sintang, Rabu 23/2.

H. Ulwan merupakan salah satu tokoh agama Islam di Kabupaten Sintang selain itu dirinya juga saat ini menjabat sebagai Ketua MUI Kab. Sintang sehingga merupakan salah satu hal yang penting bagi AKBP Tommy untuk melaksanakan kunjungan silaturahmi.

Hal tersebut juga salah satu ungkapan permisi yang disampaikan mengingat baru-baru ini dirinya juga resmi menjabat sebagai Kapolres Sintang dan juga merupakan warga baru di Kabupaten Sintang.

Baca juga: Bidang Hukum Polda Kalbar Berikan Penyuluhan ke Personel Polres Sintang

Selain memperkenalkan diri dalam kunjungannya ini Kapolres juga memohon ijin doa restu serta dukungan dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres di wilayah Kabupaten Sintang.

“Dalam kunjungan ini sudah semestinya saya memperkenalkan diri kepada beliau apalagi disamping saya warga baru tentunya perlu wejangan dan pastinya doa supaya selama bertugas selalu diberi kelancaran adapun untuk menjalin sinergitas dalam memelihara harkamtibmas itu sudah merupakan kewajiban bersama,” pungkas Tommy.

AKBP Tommy juga berharap silaturahmi ini dapat terus terjaga, karena tentunya disegala kegiatan Polres Sintang pasti tidak tak terlepas dari adanya dukungan dan kerjasama seluruh lapisan masyarakat termasuk tokoh agama, tokoh adat serta tokoh masyarakat sehingga menjaga silaturahmi itu merupakan salah satu hal yang penting.

“Dengan adanya komunikasi yang baik, ini dapat menjalin kerjasama yang merupakan salah satu unsur terpenting dalam memelihara Harkamtibmas di Kabupaten Sintang,” tuturnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here