Kapolres Sintang AKBP Tommy Hadiri Pelepasan Kontingen Porprov XIII Kalbar

0
168
Kapolres Sintang AKBP Tommy Hadiri Pelepasan Kontingen Porprov XIII Kalimantan Barat

Sintang – Pemkab Sintang melepas ratusan kontingen asal Kabupaten Sintang yang siap mensukseskan Porprov XIII Kalimantan Barat di Pontianak, Kamis (10/11).

Kapolres Sintang secara langsung juga menghadiri langsung pelepasan para kontingen dimana beberapa dari anggotanya juga akan melakukan unjuk kebolehan pada ajang porprov Kalimantan Barat XIII.

AKBP Tommy Ferdian menurutkan bahwa dirinya tidak menyangka dari ratusan kontingen yang diberangkatkan tersebut beberapa diantaranya merupakan personil Polres dan Polsek yang akan turut serta dalam ajang porprov.

Baca juga: Sosialisasi Satuan Tugas Saber Pungli, Kompol Firah Berikan Pemahaman

Pada ajang Porprov ini Kapolres Sintang berharap khususnya kepada para personilnya untuk dapat memberikan performa yang terbaik sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Sintang.

“Kalah dan menang dalam pertandingan itu hal yang biasa, tapi jangan punya mental kalah sebelum bertanding maka dari itu saya harapkan tidak hanya personil Polres dan Polsek yang ikut bertanding tapi seluruh kontingen untuk dapat memberikan performa yang terbaik,” pesan Kapolres.

Disisi lain banyaknya personil Kepolisian khususnya Polres Sintang dan Polsek diharapkan dapat menjadi motivasi bagi personil lainnya yang memiliki bakat dalam bidang olahraga.

“Kepolisian tidak pernah membatasi personil yang memiliki bakat dalam olaharaga ataupun kegiatan positif lainnya, malahan kita mendukung jika personil Kepolisian ditunjuk untuk ikut dalam kompetisi atau ajang ternama seperti Porprov ini,” tutur Kapolres. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here