24.8 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Kanit SPK dan Bhabinkamtibmas sambangi Masyarakat dan Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

Baca juga

Kanit Spk Polsek Kayan Hulu Bripka Firdaus dan Bhabinkamtibmas Bripka Mori purba melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan masyarakat sekitar desa Entogong Kecamatan Kayan Hulu, sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas.Senin, (22/4/2024).

Bripka Mori purba menghimbau kepada masyarakat desa Entogong untuk memperhatikan perkembangan putra dan putrinya terutama dalam pergaulannya agar anak tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas dan kenakalan remaja serta bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas, jadikan sebagai pelajaran yang terjadi terhadap anak-anak yang mengalami hamil sebelum menikah untuk lebih perhatian kepada anak dan pergaulan anak,”

Dalam kesempatan tersebut Kanit SPK Bripka Firdaus juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan menghimbau serta mengajak warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta keharmonisan dan kerukunan di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing. Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk mengedukasi keluarga nya agar tidak mudah percaya dengan berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya yang saat ini banyak beredar di Media sosial.

Kemudian Kanit SPK Bripka Firdaus juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak lengah memarkirkan Kendaraan R2 di halaman maupun di teras untuk meningkatkan keamanan kendaraannya.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img