23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Kanit Sabhara Patroli Pasar Kecamatan Sungai Tebelian

Baca juga

dengan sasaran objek tempat keramaian masyarakat beraktivitas salah satunya Toko Alfamart yang terletak di Desa Sungai Ukoi Kecamatan Sungai Tebelian, hampir dibeberapa titik wilayah tersebut memiliki banyak toko-toko. Patroli ini pun bertujuan memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat setempat maupun masyarakat yang sekedar singgah untuk rehat sejenak. Rabu,01/05/2024.

Masyarakat Kecamatan Sungai Tebelian yang beraktivitas dan masyarakat yang singgah, Kanit Sabhara Aiptu Mubinsa memberikan himbauan ” mau kemana kita pak, hati hati dijalan jaga keselamatan berlalu lintas” ujar Nya. Aiptu binsa juga menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan keamanan diri dan lingkungan sekitar kita baik dirumah dan tempat kerja. Adapun banyak sekarang modus penipuan dan pencurian, maka dari itu penting kita menyadari dan mengantisipasi hal tersebut.

Polsek Sungai Tebelian juga berusaha konsisten dengan pelaksanaan Patroli ke titik-titik vital mobilitas masyarakat.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img