23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Kanit Binmas Polsek Kayan Hilir Berikan Materi Anti Kekerasan di Sekolah Dalam Masa MPLS

Baca juga

Kanit Binmas Polsek Kayan Hilir Bripka Mateus Supardi bersama para Bhabinkamtibmas Polsek Kayan Hilir Brigadir Karsono memberikan materi tentang anti kekerasan di sekolah dalam Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di ruangan SMKN 1 Kayan Hilir Desa Monbai Begununk Kecamatan Kayan Hilir Kabupaten Sintang. (11/07/2024). Pagi.

Kanit Binmas Polsek Kayan Hilir menyampaikan materi terkait anti kekerasan di sekolah.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas juga memberikan pengertian apa yang dimaksud dengan kekerasan di lingkungan sekolah dan apasaja poin poin yang menjadi kekerasan di lingkungan sekolah.

Terkait kekerasan yang sering terjadi di lingkungan sekolah bagi para siswa dan guru kini menjadi atensi khusus dalam pembelajaran kedepan, sehingga para siswa dan dewan guru dapat bekerja sama dalam siklus belajar.

Dalam penutupnya di MPLS tersebut Kanit Binmas Polsek Kayan Hilir bersama Bhabinkmatibmas menekankan kepada para Siswa SMKN 1 Kayan Hilir, agar Disiplin dan mentaati aturan disekolah serta selalu menghargai apapun yang terjadi di sekolah, tidak melawan hukum, memang Disiplin itu harus dipaksakan, kemudian dibiasakan, kelak akan menjadi kebutuhan demikian.” Tutup Kanit Binmas.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img