Jumat Curhat Rutin dilaksanakan, Polsek Binjai Hulu Secara Rutin Dengarkan Langsung Keluhan Warga

0
190

Binjai Hulu – Polsek Binjai Hulu kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat secara terbuka dengan masyarakat di Desa Binjai Hulu Kecamatan Binjai Hulu. Jumat 16/6/23 pagi.

Kapolsek Binjai Hulu Iptu Uray Zuladhar mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga yang kita adakan rutin setiap hari Jumat, terkait dengan pelayanan kepolisian.

Dalam kegiatan ini, Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Binjai Hulu.

“Kami lakukan Jumat Curhat di pusat Kecamatan Binjai Hulu, yaitu di Desa Binjai Hulu. Karena wilayah hukum Polsek Binjai Hulu melingkupi beberapa desa yang dekat dengan Kecamatan,” ungkapnya.

Kapolsek Binjai Hulu berharap, dengan digelarnya kegiatan Jumat Curhat, dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Dan lebih terikat kedekatan antara Polri dengan masyarakat.

Kapolsek Binjai Hulu mengungkapkan, kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Sehingga Polri bisa benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here