Itwasda Polda Kalbar, Pimpin Langsung Apel Pagi Serta Evaluasi Wasrik di Polres Sintang

0
377

Sintang – Polres Sintang laksanakan Evaluasi Pelaksanaan Wasrik Rutin Tahap II 2019 yang berlangsung di Ruang Balai Kemitraan Polres Sintan, Senin (2/12/2019).

Tim Evaluasi Wasrik dari Itwasda Polda Kalbar kali ini dipimpin langsung oleh Kombes Pol Arif Rahman selaku ketua tim bersama anggota yang disambut langsung oleh Wakapolres Sintang.

Sebelum dilaksankannya wasrik, Kombes Pol Arif Rahman memimpin langsung apel pagi yang rutin dilaksanakan oleh Polres Sintang.

Usai melaksanakan apel Kombes Pol Arif Rahman dengan didampingi oleh Kabag Ops Polres dan Kabag Sumda melakukan pengecekan terhadap Kendaraan Bernomor yang dimiliki oleh Polres Sintang mulai dari R2, R4 sampai dengan R6.

Kabag ops Kompol Koster Pasaribu mengucapkan selamat datang kepada Tim yang dipimpin langsung Kombes Pol Arif, ia berharap kegiatan wasrik itu dapat memberikan konsultasi dalam menjamin terselenggaranya Tupoksi dan dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

Dari Kehadiran Tim Itwasda ini pihaknya sangat mengharapkan petunjuk,saran dan arahan terhadap pelaksanaan tugas tugas rutin di bidang Operasional,pembinaan sarana pra sarana serta penggunaan dukungan anggaran yang telah kami laksanakan sebagai pedoman dan perbaikan tugas selanjutnya.

“Sebagaimana kita ketahui bahwa pengawasan dan pemerikasaan rutin dalam organisasi sangatlah penting dan diperlukan untuk mengetahui sejauh mana produk perencanaan,pengorganisasian, pelaksanaan dan pengendalian yang telah dilaksanakan oleh para kasatfung apakah telah sesuai dengan ketentuan atau pedoman yang ada,”tegasnya.

“Sehingga dalam pelaksanakaan tugas kelak tidak mengalami hambatan hambatan yangdapat berakibat pada lemahnya pelayanan kepada masyarakat,”tutupnya.

Penulis: Faisal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here