HKGB Ke-68 Bhayangkari Berikan Tali Asih Kepada Keluarga Purnawirawan

0
870

Ambalau – Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-68, Kapolsek Ambalau Iptu Bongsu Pane mendampingi Bhayangkari ranting Polsek Ambalau Ny. Ignasius serta Ny. Marten melakukan kegiatan anjangsana kepada keluarga Purnawirawan Polri di Desa Nanga Kemangai Kecamatan Ambalau, Kamis (20/8/20).

Pada kesempatan tersebut, Bhayangkari memberikan tali Kasih berupa bingkisan kepada Purnawirawan Polri Roni Maulana di kediamannya. Bapak Roni Maulana bersama istri dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Ambalau beserta pengurus Bhayangkari

“Terima kasih kepada bapak Kapolsek Ambalau dan ibu bhayangkari yang sudah mau datang ke rumah kami ini. Terima kasih juga untuk tali asih yang dibawakan untuk kami. Semoga kegiatan ini semakin mempererat jalinan silaturahmi antara Polri dan keluarga Purnawirawan,” ucap Roni.

Kapolsek Ambalau, Iptu Bongsu Pane dalam kesempatan tersebut mengatakan kegiatan anjangsana serta tali kasih ini merupakan bentuk kepedulian dari Polri khususnya kepada keluarga purnawirawan.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi khususnya kepada para sesepuh yang telah berjuang dan mengabdi untuk Polri, semoga dengan kegiatan ini hubungan antara Polri dan Keluarga Purnawirawan selalu terjaga dengan baik,” ungkap Iptu Bongsu Pane. (hps)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here