Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Dedai Gandeng Forkopincam

0
71

Dedai – Kapolsek Dedai AKP Nono Partoyuwono beserta jajaran dan Forkopincam Kecamatan Dedai melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat bersama Warga Desa Nanga Jetak Kecamatan Dedai. Jumat 7/4/23.

Kegiatan Jumat Curhat tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi, untuk mendengarkan keluh kesah dari warga setempat serta untuk menyerap berbagai informasi-informasi terkait Kamtibmas dari masyarakat.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Dedai AKP Nono Partoyuwono memperkenalkan diri selaku Kapolsek Dedai, saya merasa senang bisa bersilaturahmi dan berkenalan dengan bapak ibu semua. Kegiatan jumat curhat ini dengan tujuan yang pertama untuk ajang silaturahmi,yang kedua untuk menyampaikan informasi-informasi dan himbauan kepada masyarakat,kemudian juga sebagai ajang bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhan-keluhan secara langsung kepada Polisi terkait gangguan Kamtibmas sehingga kami bisa tau apa kendala disini,dan bisa kami koordinasikan dengan Forkopincam untuk mencari solusinya,sehingga dapat tercipta kamtibmas yang kondusif di Desa Nanga Jetak Kec. Dedai ini tuturnya

Kapolsek Dedai juga menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut,selain itu beliau juga meminta masyarakat agar lebih bijak menggunakan Media sosial,kalau menemukan berita cek terlebih dahulu jangan mudah untuk membagikannya,karena dikawatirkan itu adalah hoax atau berita bohong pintanya.

Kepala Desa Nanga Jetak Bp. Sutaya menyampaikan bahwa Kegiatan yang dilaksanakan oleh Polri khusus nya Polsek Dedai bersama Forkopincam saat ini kami rasakan sangat membantu kami dan masyarakat dalam menyampaikan keluhan-keluhan terkait kamtibmas, mengingat masih banyak masyarakat yang segan atau malas datang ke kantor Polisi untuk melapor,jadi dengan kegiatan sekarang ini kami dan masyarakat merasa sangat terbantu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here