34.4 C
Sintang
Jumat, 18 Oktober 2024

Dirgahayu Polwan Republik Indonesia Ke-76, Nusantara Baru, Indonesia Maju

Baca juga

AKP Eko Supriyatno dan Ny. Monika Supriyatno beserta Staf Polsek Sungai Tebelian mengucapkan “Dirgahayu Polwan ke-76” 1 September 2024. Terkhusus bagi Polisi Wanita diseluruh Indonesia yang merupakan Andalan Polri yaitu sosok wanita yang tegas dan Humanis. 2/9

Polsek Sungai Tebelian yang dimana saat ini memiliki beberapa Polwan yang bertugas di Polsek sekaligus menjalankan peran sebagai istri bagi suaminya, ibu bagi anak-anaknya dan Polisi bagi masyarakat luas. Segala rangkaian Kegiatan Polwan dilaksanakan Polres Sintang bersinergi dengan Polwan di Polsek jajaran, melaksanakan kegiatan Sosial, Bakti religi hingga Pelayanan Kepolisian. Bukti nyata Polwan Republik Indonesia bisa diandalkan.

Program “Polwan Goes To School” menjadi salah satu cara Kepolisian dalam meningkatkan kesadaran hukum di kalangan pelajar. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman lebih mendalam mengenai tugas dan peran polisi, serta bagaimana menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan sekolah maupun masyarakat.

Peran serta para Polwan ini juga terlihat ketika sesi interaktif dimana terdapat sejumlah topik yang menjadi fokus mulai dari pentingnya menaati peraturan lalu lintas, dampak negatif penyalahgunaan narkoba, serta cara-cara menjaga diri dari kejahatan dan perilaku berisiko.Antusias juga tampak dari kalangan pelajar SMK Negeri 1 Sintang dimana terdapat cukup banyak pertanyaan pada sesi jawab bersama Polwan Polres Sintang.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Pastikan Aman dan Kondusif, Polsek Sepauk Beri Pengamanan Shalat Jumat

Sepauk - Personil Polsek Sepauk berikan pengamanan dalam rangka ibadah shalat Jumat dibeberapa masjid di wilayah Hukum Polsek Sepauk....
spot_img

Berita Serupa

spot_img