24.8 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Dibulan Suci Ramadhan, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Patuhi Prokes Serta Waspada Curanmor

Baca juga

Sungai Tebelian – Kembali kita menyambut bulan suci Ramadhan, dimana ini merupakan tahun ke-2 Ramadhan hadir ditengah masa Pandemi Covid-19. Minggu 3/4.

Meskipun demikian, tentunya tidak mengurangi semangat kita semua dalam mengisi bulan suci Ramadhan dengan ibadah Puasa maupun ibadah lainnya yang rutin dilaksanakan pada bulan Mulia ini.

Menyikapi hal tersebut selaku Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Tebelian, Bripka Agus Setyawan pun tetap melaksanakan tugas patroli kewilayahan agar stabilitas Kamtibmas tetap aman dan kondusif terlebih dimasa Pandemi Covid-19.

Baca juga: Kunker ke Polsek, Kapolres Sintang Sampaikan Arahan dan Penekatan ke Personel

Kepada warga binaannya Agus mengajak warga untuk tetap mematuhi penerapan protokol kesehatan apabila melaksanakan rutinitas, dan kegiatan ibadah sesuai apa yang diatur oleh pemerintah, dimana disetiap Masjid wajib menerapkan protokol kesehatan.

Dikesempatan tersebut tidak lupa Agus mensosialisasikan kewaspadaan terhadap aksi curanmor dengan menggunakan media spanduk.

“Memasuki bulan suci Ramadhan, kami selaku Bhabinkamtibmas mengajak warga masyarakat untuk tetap mematuhi penerapan protokol kesehatan, demi mencegah penyebaran Covid-19,” ucap Bripka Agus Setyawan

“Selain imbauan penerapan protokol kesehatan, kami mengajak dan meminta warga masyarakat, agar senantiasa waspada dan berhati-hati terhadap ancaman aksi curanmor dengan cara menambahkan kunci ganda, serta menjamin keamanan tempat untuk memarkirkan kendaraan,” tambanya.

Terpisah Kapolsek Sungai Tebelian Ipda J.E Kusuma mengatakan “Di bulan suci Ramadhan yang kembali bertepatan dengan masa Pandemi Covid-19, kami harapkan warga tidak underestimate tentang penerapan protokol kesehatan serta potensi aksi kriminalitas terutama curanmor,” Ungkapnya.

“Dan kami berharap, warga masyarakat dapat bersama menjaga stabilitas kamtibmas di bulan suci Ramadhan agar tetap aman dan kondusif,” Pungkasnya. (*)

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img