23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 78 Polsek Kayan Hilir Lakukan Penanaman Pohon guna Lestarikan Lingkungan

Baca juga

Polsek Kayan Hilir – Memperingati hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 Polsek Kayan Hilir melaksanakan penanaman pohon pada hari Sabtu tanggal 22 Juni 2024 Sekira Jam 09.00 wib di lahan kosong milik masyarakat dusun Mabang Setia Desa Mekar Mandiri Kecamatan Kayan Hilir

Kegiatan penanaman pohon tersebut di ikuti unsur pimpinan kecamatan Kayan Hilir, Kepala Desa Nanga Mau, Kepala Desa Mekar Mandiri, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama kecamatan Kayan Hilir yang mana tujuan penanaman pohon tersebut untuk melestarikan lingkungan. Adapun jenis pohon yang di tanam adalah pohon durian, pohon mangga, pohon manggis dan pohon matoa.

Kapolres Sintang AKBP Dwi Prasetyo wibowo, melalui Kapolsek Kayan Hilir Iptu Manguliman Hutasoit menyampaikan bahwa Dengan tumbuhnya pohon yang ditanam merupakan wujud nyata Polsek Kayan Hilir dalam upaya menjaga ekosistem lingkungan sekitar kita,ucapnya.

“Dirinya mengharapkan kedepan masyarakat Desa Mekar Mandiri dan sekitarnya dengan penuh kesadaran bisa mengikuti kegiatan Hut Bhayangkara untuk menjaga kelestarian lingkungan dengan aktif ikut serta menanam pohon demi menjaga lingkungan tetap lestari supaya kita nyaman sepanjang masa,pesannya.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img