22.5 C
Sintang
Kamis, 19 September 2024

Ciptakan Rasa Aman Polsek Ketungau Tengah Lakuka Pengamanan Sholat

Baca juga

Ketungau Tengah – Polsek Ketungau Tengah menurunkan personilnya untuk melaksanakan pengaturan dan pengamanan kegiatan ibadah sholat jum’at di seputaran Masjid Al-Istiqomah yang berada di Desa Wirayuda. Jum’at, (13/9/24)

Personil Polsek Ketungau Tengah melaksanakan pam sholat Jum’at di depan Masjid Al-Istiqomah, serta memberi himbauan kamtibmas yang melaksanakan sholat jum’at.

Pengamanan ibadah sholat jum‘at rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Ketungau Tengah setiap hari jumat, hal itu bertujuan untuk memberi keamanan juga kenyamanan bagi jamaah yang sedang melaksanakan ibadah sholat Jum’at.

Kapolsek Ketungau Tengah Iptu Supriyadi mengatakan, ” pelaksanaan pengamanan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat jum’at berguna untuk memberikan keamanan, kenyamanan bagi jamaah yang melaksanakan ibadah sholat Jum’at.

“Dengan adanya penempatan personil di masjid-masjid diharapkan warga tidak akan merasa khawatir terhadap barang bawaannya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk saat melaksanakan ibadah sholat jum’at,” ucap Kapolsek.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polsek Ketungau Hulu Lakukan Ploting Point di Persimpangan Jalan

Ketungau Hulu - Guna meminimalisir angka kecelakaan serta mencegah terjadinya lakalantas, Personil Polsek Ketungau Hylu  melaksanakan Ploting Point. Seperti terlihat...
spot_img

Berita Serupa

spot_img