Binrohtal, Bentuk Karakter Polri Jadi Lebih Humanis

0
124

Sintang – Personil Polres Sintang melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal). Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap seminggu sekali pada hari Kamis.

kegiatan yang di laksanakan oleh personil Muslim di Masjid Shiratul Jannah dan personil Nasrani di aula Balai Kemitraan Polres Sintang dengan tujuan untuk meningkatkan Keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas.

Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, SIK, MH melalui Ipda Baryono mengatakan, kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental bertujuan salah satunya untuk mengingat anggota Polri dibalik tugas yang dirasa sangat berat harus tetap bertakwa dan beriman demi kelancaran tugas yang lebih baik.

“Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) sebagai pengingat untuk tetap bertaqwa kepada Allah SWT, dan upaya dalam meningkatkan kwalitas keimanan dan ketaqwaan Personil Polres Sintang” jelas Ipda Baryono usai melaksanakan kegiatan

Ia juga mengatakan, kegiatan tersebut sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota polri untuk menjadi lebih Humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik dengan harapan dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan Tugasnya.

(Cal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here