24.8 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Serawai Sambangi Tokoh Masyarakat di Kecamatan Serawai

Baca juga

Sintang Polda Kalbar Bhabinkantibmas Polsek Serawai Briptu Sadli deden eko saputra berkunjung kesalah satu Tokoh Masyarakat Bpk. Zulkifli di Desa.Nanga Serawai kec. Serawai Kab. Sintang, Jum’at (05/07/2024),

Kegiatan sambang atau kunjung ke warga agar seluruh masyarakat Desa bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dalam memantau segala kegiatan yang berhubungan dengan keamanan maupun keharmonisan dan juga memasuki musim penghujan dalam satu wilayah Desa Nanga Serawai.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkantibmas berpesan agar sama sama baik dari warga dan juga pemerintah Desa juga saling mengingatkan jangan sampai lalai dalam situasi musim hujan baik dalam kegiatan apapun yang ada dilingkungan sekitar.

Kegiatan ini di laksanakan mengingat kita di Serawai juga sering terpantau cukup sering terjadinya pasang air sungai ketika memasuki musim hujan maka dari itu tugas kita untuk selalu mengingatkan sebelum terjadinya hal yang tidak kita inginkan ucapnya.

Demikian siaran berita Humas Polsek Serawai jajaran Polres Sintang.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img