23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Ketungau Hilir Lakukan Kegiatan Sambang

Baca juga

Bhabinkamtibmas Polsek Ketungau Hilir Briptu Abdul Rasyid menyambangi warga guna mempererat tali silaturahmi beri himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat, Rabu (10/7/2024).

Bhabinkamtibmas menyambangi masyarakat yang kemudian melakukan komunikasi dengan masyarakat, dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas.

Briptu Rasyid menegaskan agar masyarakat lebih aktif untuk menyampaikan hal-hal yang terjadi dilingkungannya, yaitu hal-hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas.

Kapolsek Ketungau Hilir mengatakan, “Bhabinkamtibmas yang telah ditugaskan di desa harus dapat berbaur dengan masyarakat dan Bhabinkamtibmas dapat menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar situasi selalu aman dan kondusif, dan dengan menjalin komunikasi dengan masyarakat maka dapat menciptakan kerjasama yang baik” Ujar Iptu M. Sulaiman.

Polresta Pontianak Kota, #Polres Mempawah, # Polres Singkawang, #Polres Sambas, #Polres Bengkayang, #Polres Landak, #Polres Sanggau, #Polres Sekadau, #Polres Sintang, # Polres Melawi, Polres Kapuas Hulu, #Polres Ketapang, #Polres Kubu Raya, #Polres Kayong Utara

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img